Warung Online

Sabtu, 14 April 2012

SMS Cinta Romantis

SMS Cinta Romantis paling baru untuk kekasih tercinta ataupun seseorang yang kamu sayangi. Lagi rindu dengan kekasih atau pacar dan ingin SMS si dia. Atau lagi ada masalah dengan kekasih dan ingin menyelesaikannya dengan SMS cinta romantis agar sang kekasih tidak marah lagi sama kamu. Tapi kamu bingung untuk menyusun SMS dengan kata kata cinta yang romatis. Tak usah berkecil hati, kamu bisa membaca berbagai kumpulan SMS cinta romantis yang terbaru berikut ini :

Di suatu pagi yang berembun dan penuh dengan udara yang segar semerbak, ku merenung. Gerangan apa yang terjadi dengan pagi yang indah ini. Ku teringat dengan dikau, betapa indahnya dikau seperti pagi ini. Sehingga ku ingin menyapa dikau dengan sapaan yang hangat, Selamat pagi sayang…

Segarnya udara pagi yang aku hirup, bagai menghirup tubuhmu yang wangi di kala kamu baru terbangun dari tidurmu. Pagi yang cerah cinta…

Hatiku tidak akan merasa tenang jika belum melihat sinar yang menyinari semua yang ada di depanku, namun semua itu belumlah cukup untuk membuat hatiku merasa tenang, jika aku belum mendengar kabar darimu sayang… selamat pagi sayang…

Matahari menyinari pagiku, menyinari dengan sinar keindahan yang penuh kasih sayang, seperti sinar kasih sayangku kepadamu, uacapan sayang pertama di hari yang indah ini…

Ketika bumi berputar pada sumbunya, hingga gelap berubah menjadi terang. Tak ada kabar yang ingin kudengar selain kabar darimu. Apa kabar cinta…

Awan yang cerah di langit yang biru, seindah samudra yang menjulang luas mengelilingi daratan, sedang apakah dikau tersayang??

Hari ini banyak kabar indah yang kudengar, namun hanya satu yang paling kutunggu dan paling spesial di hari ini, yaitu kabar darimu. Apa kabar cinta…

Pagi, siang dan malam aku melamun, namun aku bingung ada apa gerangan, aku berpikir ada sesuatu yang mengganjal, ada sesuatu yang kurang, kupikir dan kupikir, dan sesuatu itu adalah kabar dari kamu seorang, kabar yang sangat aku ingin dengar, yang selalu kutunggu…

Kamu marah boleh, kamu ngambek boleh, kamu jaim boleh, namun ada satu yang enggak boleh, yaitu menghilang dariku…

Mencoba mengendalikan amarah dengan ketenangan, cobalah untuk tenang, karena aku ingin kau tetap ada bersamaku…

Ada yang aneh dengan hari ini, mengapa semua orang yang kulihat dihari ini mirip denganmu? I miss U…

Menghilang darimu seperti aku membunuh diriku sendiri, walau ucapanku tak akan menjadikanmu sedikit meredakan amarahmu, namun aku ingin ucapanku dapat membuatmu sadar betapa aku masih sayang padamu…

Seindah – indahnya pemandangan di hari ini, tak ada yang lebih indah ketika memandang wajahmu, nanti malam dinner yuk…

Mataku belum bisa memandang dengan jelas sebelum memandang dirimu sayang, aku ingin memandangmu, kita ketemu yuk…

Malam Senin, malam Selasa, malam Rabu, malam Kamis, malam Jum’at, malam Sabtu, dan malam Minggu, selalu ada kamu dalam mimpiku, I miss U so much…

HPku selalu galau jika belum menerima SMS dari dirimu…

Apabila ada sebuah aplikasi yang dapat mengerti perasaanku padamu, yang mampu mengucapkan kata – kata yang tidak dapat aku ucapkan padamu, yang mungkin akan sangat indah untuk di ucapkan, aku ingin mempunyai aplikasi itu, dan akan kutunjukkan aplikasi itu kepadamu seorang…

Nah, sekian SMS cinta romantis yang dapat saya berikan saat ini, terus ikuti SMS cinta romantis selanjutnya…

$where = 0;

View the original article here



Peliculas Online

0 komentar em “SMS Cinta Romantis”

Posting Komentar

 

Kumpulan Puisi Cinta Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger