Warung Online

Sabtu, 14 April 2012

SMS Cinta Penakluk Wanita

SMS Cinta Penakluk Wanita, Melihat judulnya saja sudah kebayang kan betapa ampuh nya sms cinta buat kamu kirimkan pada gebetan baru atau pun pacar. Basi kan kalau kirim SMS-nya hanya gitu – gitu doang, masa kirim sms ke seseorang yang spesial isinya cuma sekedar Tanya kabar atau semacamnya. Bakalan Bete tuh calon istri kamu. Jika masih bingung mau kirim sms apa kepada seseorang yang spesial, bisa lihat kumpulan SMS Cinta Penakluk Wanita berikut :

Kulihat bulan sabit di malam ini,
memang tak sempurna utuh seperti bulan purnama,
Namun cintaku kepadamu masih akan tetap utuh,
Selamat malam sayang…

Warning !
Semua SMS yang masuk adalah virus, termasuk dariku,
Tapi SMS dariku adalah virus cinta yang kusebar kan hanya untukmu seorang…

Membuka jendela di pagi hari,
Kulihat embun yang menetes di dedaunan,
Kudengar kicauan burung yang hinggap di ranting,
Sedang cintaku menetes dan hinggap di hatimu,
Selamat Pagi Sayang…??

Maaf kalau SMS-ku mengganggu kamu,
Maaf kalau SMS-ku Memadati inbox kamu,
Tapi aku harap hanya Cintaku yang memadati ruang hatimu,
Hai cinta…

Aku punya 3 Handphone, semuanya beda merek,
Tapi ada persamaan dari ke-3nya,
Tombol angka 3,4, 5, 6 dan 8 selalu paling pudar diantara yang lainnya,
Mengapa?
Karena aku selalu menulis I Love U, I Love U and I Love U…

Jika kau kangen sama aku teruslah tekan ke bawah…

Jika kau sayang aku teruslah tekan ke bawah…

Jika kau cinta aku teruslah tekan ke bawah…

Eh ternyata kamu benar – benar kangen, cinta dan sayang sama aku,
I love You…:*

Jika kamu penasaran,
Siapa yang paling cantik bagiku?
Siapa yang paling aku cintai?
Dan siapa yang paling aku rindukan?
Dialah yang membaca pesan ini…I love You so much…

kita memang jodoh…
kita memang sehati…
kita memang cinta sejati…
Ingin bukti..?
kita sama2 membaca SMS dengan mata…
kita sama2 mengetik SMS dengan tangan…
kita sama2 mencintai dengan hati dan perasaan…

Aku bosan Menonton TV,
Aku bosan Mendengarkan Radio,
Yang ingin ku tonton dan kudengar adalah…
Wajahmu dan kabarmu,
Apa kabar cinta…

Mungkin, Setelah aku kirim SMS ini,
Aku akan,
Kehilangan kata,
Kehilangan pulsa,
Dan kehilangan bonus sms,
Tapi aku tak akan kehilangan cintaku padamu…
I Love You Forever…

Sayang, diawali huruf “S” dan diakhiri huruf “G”
Rindu, diawali huruf “R” dan diakhiri huruf “U”
Cinta, diawali huruf “C” dan diakhiri huruf “A”
Sayang ku, Rinduku, dan Cintaku,
Diawali “Kamu” dan diakhiri “Kamu”

Jangan lupa cuci kaki, cuci tangan sebelum kamu tidur,
Jangan lupa berdoa saat kamu tidur,
Jangan lupa baca SMS-ku sebelum kamu tidur,
selamat tidur, Have Nice dream…

Kamu itu pencuri,
Kamu itu Pencopet,
Karena kamu telah mencuri dan membawa lari hatiku,
met beraktifitas sayang…

Pagiku diawali dengan kamu,
Aktivitas ku diawali dengan kamu,
Malamku juga harus di awali dengan kamu,
Nanti malam jalan yuk…

Kamu boleh bilang,
Aku enggak bisa ngegombal,
Kamu boleh bilang,
Aku enggak bisa romantis,
Tapi enggak boleh bilang,
Aku enggak cinta kamu,
Karena aku benar – benar mencintai kamu…

Aku kehilangan semangat,
Aku kehilangan kebahagiaan,
Aku kehilangan ketenangan,
Namun semuanya akan lenyap,
Jika aku mendapat kabar darimu,
Apa kabar cinta…??

Setiap jam aku selalu memandang langit,
Setiap menit aku akan selalu memandang jam,
Setiap detik aku akan memandang handphone,
Untuk menunggu SMS dari kamu…

Gimana SMS cintanya? Kira – kira ada pandangan kan? Nah semoga kumpulan SMS cinta penakluk wanita dapat menjadikan SMS kamu akan lebih bermakna buat si dia.

$where = 0;

View the original article here



Peliculas Online

0 komentar em “SMS Cinta Penakluk Wanita”

Posting Komentar

 

Kumpulan Puisi Cinta Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger