Warung Online

Sabtu, 14 April 2012

Kata Kata Lucu, Kata Kata Gokil dan Gombal

Ini sobat saya punya koleksi kata kata lucu gokil dan kata gombal lucu jadi di campur disini biar sobat puas. Kata kata gokil yang dijamin ampuh buat para cewek, benar-benar mantap dan paling gombal. Yang jelas semua kata kata di bawah ini ada yang lucu-lucu, gokil dan gombal pokoknya lucu banget deh.
Semua kata kata lucu ini bisa sobat berikan lewat sms ke pacar, sahabat, teman atau siapa aja sebagai sms lucu untuk menghibur orang-orang yang sobat kenal biar enggak melamun terus.

Kata Kata Lucu Gambar Lucu

Untuk kata kata gokilnya bisa sobat pake buat nembak cewek cewek atau buat sms-an sama pacar kalau sobat sudah punya pacar. Buat sobat yang masih kurang dengan yang di bawah ini sobat bisa baca juga gimana cara merayu cewekyang paling ampuh.

Oke langsung aja sob, baca kata kata gokil lucu. Bagi para maniak gombal bisa di baca semuanya di bawah ini. mari di simak:

Kata kata gombal gokil 1 :

Cowok : Mbak jangan ngomong ya..
Cewek : Lho.. kok gitu, emang kenapa..?
Cowok : Karena biasanya aku malemnya susah tidur.. kalo abis dengarin suara yang indah

Kata kata gombal gokil lucu 2 :

Cowok: Eh eh.. dengerin aku ada tebakan nih
Cewek: gembira .. ayo ayo.. apa thu tebakannya?
Cowok: Panda apa yang paling imut dan paling lucu ?
Cewek: Semua panda itu imut,,,,
Cowok: Enggak juga, cuma satu yang paling enggak bosan..
Cewek: Nyerah aja deh..
Cowok: Panda-ngin kamu setiap hari..
Cewek: Ah.. kakak bisa aja,,,
Cowok: he,, senyumu manis seperti gula.

Kata gombal gokil 3 :

Cowok : kenapa malam ini sangat gelap ya
Cewek: mendung mungkin kak
Cowok: sepertinya ennggak deh…
Cewek: terus kenapa kak?
Cowok: soalnya disini ada bulan yang sedang menerangi dan menemani ku.

Kata kata gombal gokil 4 :

cowok: bapak kamu tukang pencuri ya?
cewek: ih….kau jahat banget bapak ku dibilang tukang mencuri. kau yang suka gitu?
cowok: iya soalnya kamu pintar banget mencuri hatiku..

Kata kata gombal gokil 5 :

cewek: hemm,, kalau aku jadi bulan, kakak jadi apa nya?
cowok: kakak tetap ingin jadi matahari neng…
cewek: kan matahari sama bulan engga bisa ketemu kak??
cowok: kan bulan itu bisa bersinar karena sinar matahari neng..

Kata gombal gokil terakhir :

cowok : kamu tahu enggak arti dari indah ??
cewek : hmm..yang jelas indah itu cantik..
cowok : yee benar sih, tapi menurut aku, indah itu yaitu dimana saat kita
enggak merasakan sedikit pun keburukan di dalamnya ..kamu pernah ngerasain
yang begitu??
cewek : mungkin aja kali
cowok: kalau aku sering banget..dan itu yaitu saat…..
aku bersamamu.

Untuk kata kata gokil yang lucunya sampai disini dulu. Tapi kalau sobat punya kata kata lucu sendiri boleh juga di tambahkan di kotak komentar ini :D . Eits, tunggu dulu masih belum selesai masih ada tentang yang lucu-lucu yang ini bisa di pake buat update status facebook, twiter atau kirim sms lucu juga bisa. Simak kawan!!!

Gawat nih, aku lagi berada di kantor polisi nih sekarang. Mereka punya semua bukti untuk di jebloskan ke penjara. Tapi nih, bayangkan aja mereka jebloskan ke tahanan cuman gara-gara punya wajah TAMPANG IMUT, kan itu bukan salah aku ya ..

Ketika kau lewat depan rumahku..
tidak lupa ku menatapmu…
rasanya ingin aku nyanyikan sebuah lagu untukmu..
“I loved you long to be”

Doain aku ya, mohon! Tadi aku baru periksa ke dokter, aku terkena penyakit the most beautiful! Seperti penyakit paling cantik gitu dech! Emang sih enggak’ bisa menular ke orang lain, cuman enggak bisa di sembuhkan aja… so, tambah cantik terus deh aku nih

baguskan kumpulan kata gombal lucu di atas!! kata kata gombal lucu di atas bisa sobat pake buat update status facebook dijamin banyak yang ber komentar dan menyukai statusmu karena status sobat yang di buat lucu-lucu.

$where = 0;

View the original article here



Peliculas Online

0 komentar em “Kata Kata Lucu, Kata Kata Gokil dan Gombal”

Posting Komentar

 

Kumpulan Puisi Cinta Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger