Warung Online

Rabu, 11 April 2012

Puisi Cinta Romantis : Chintya Valent

Puisi Cinta Romantis : Chintya Valent Kali ini dapet sebuah Puisi Cinta menurut ku sangat bagus puisi yang satu ini sungguh sesuatu bisa di bilang Kata Kata Bijak yang merupakan Kata Kata Motivasi Moga aja kalian suka dengan yang satu ini walau gak ada judul kasi judul sendiri aja ya hehehhee mampir juga ya dengan Puisi Cinta Romantis yang laiinya !!

hei kamu yang selalu ada di hatiku
seberapa kalipun kamu meminta maaf padaku
sebenarnya percuma saja bukan karena aku tak memaafkan
tapi karena aku tak peduli sampai kapanpun

[Image]aku akan selalu menyayangimu
entah dengan akhir seperti apa hubungan kita nanti
jadi tetaplah disini berbaringlah disampingku
entah siang, ataupun malamtetaplah temani aku
kita bisa saling berbagi sepanjang waktu

bukan sekedar ucapan atau tulisan
karena memang engkau yang membuat aku terbangun
memang bukan kalau kamu seorang malaikat
tapi aku percaya cahaya itu adalah kamu
terang, tidak menyilaukan, hangat
itu yang selalu kuingat tentangmuaku percaya

walau aku tak membuat tulisan ini
kaupun tahu bahwa aku mencintaimu
aku hanya ingin selalu mengingatkanmu kalau aku mencintaimu
bahkan jika aku tak bisa menulis lagi
akan kuucapkan dengan bibir ini
dan jika aku tak bisa berbicara lagi

aku masih puya mata untuk selalu memperhatikanmu
dan ketika mata ini tak bisa melihat lagi
aku masih punya hati yang akan slalu mencintaimu :)
Bagai mana ne menurut kalian  Puisi Cinta Romantis kiriman  Chintya Valent, moga kalian suka ya jangan lupa kirimin karya karya kalian dari cerpen maupun puisi untuk di terbitkan di blog remja ini. !!



View the original article here



Peliculas Online

0 komentar em “Puisi Cinta Romantis : Chintya Valent”

Posting Komentar

 

Kumpulan Puisi Cinta Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger