Warung Online

Rabu, 11 April 2012

Batik Bola

Batik Bola - Mungkin semua orang sudah tau dengan Batik Bola  batik merupakan suatu khas dari Indonesia,  batik sendiri merupakan sebuah kerajinan tentunya dari budaya Indonesia (khususnya Jawa).
Perempuan-perempuan Jawa pada masa lampau menjadikan keterampilan mereka dalam membatik sebagai mata pencaharian, sehingga pada masa lalu pekerjaan membatik adalah pekerjaan eksklusif perempuan sampai ditemukannya "Batik Cap" yang memungkinkan masuknya laki-laki ke dalam bidang ini.Kata "batik" berasal dari gabungan dua kata bahasa Jawa: "amba", yang bermakna "menulis" dan "titik" yang bermakna "titik".
Batik Bola – mungkin juga sudah tau dengan yang satu ini , seni batik dengan menambahkan gambar dari team sepak bola terkenal seperti barcelona , AC milan , Manchester United, Jeventus, dan team sepak boal dunia lainnya, Seni batik yang bisa memenuhi keinginan dari para pencinta sepak bola indonesia. Tersedia berbagai macam motif, warna dan ukuran baju batik untuk pecinta bola khususnya pecinta club bola - club bola terkenal dunia.
Pemesanan:Email/SMS/Telp. dengan menyertakan kode barang yang diinginkan, no. yang bisa dihubungi, nama, alamat lengkap.Selanjutnya kami akan menghitung ongkos kirim sesuai pilihan dan berat barang.Via: tiki, tiki-jne, pos, atau pilihan anda.Untuk pertanyaan, pemesanan silahkan kirim via email Untuk pelayanan yang cepat SMS/Telp.
[Image] Batik Bola AC Milan
[Image] Batik Bola Manchester United
[Image] Batik Bola AC Milan
[Image] Batik Bola Barcelona
[Image] Batik Bola Barcelona
[Image] Batik Bola Couple
[Image]
Website: http://kedaibatikpekanbaru.blogspot.com/atau di facebook:https://www.facebook.com/kedaibatikPKU twitterhttps://twitter.com/#!/kedaibatikAlamat: Jl. Aur Kuning 82 Simpang Tiga – PekanbaruCP: 08974240081/ 085271447863

Rating : 4.5.

posted by Pijan Vijan at 2:06 AM on Apr 4, 2012



View the original article here



Peliculas Online

0 komentar em “Batik Bola”

Posting Komentar

 

Kumpulan Puisi Cinta Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger