Warung Online

Senin, 09 April 2012

To Someone

Di suatu senja yang sepi ini aku termenung di antara ilalang
Menatap indah wajahmu di dalam kalbu ku…..
Di setiap saat ku berharap ada keajaiban untukku
Yang datang atas kerinduanku selama ini kepadamu…..

Indahnya masa lalu saat bersama mu, walaupun kau gores luka yang kecil
Walau pun luka ini kecil tapi cuku menyakitkan bagi ku….
Aku tidak tahu sampai kapan rasa ini berakhir
Karena setiap aku termenung selalu ada bayanganmu

Aku pun tidak tahu kenapa semua ini terjadi
Apa mungkin aku terlalu merindukanmu hingga dalam pikiranku hanya kamu
Tapi sekarang aku hanya bisa berdo’a
Agar kau Selalu bahagia dengan dirinya

To someone birthday 01/01/1988

By : Roba

Puisi Cinta Share This ArticleShare on FacebookTweet on TwitterStumble This ArticleDigg this ArticleBookmark on DeliciousSign up Free Email NewsletterStay Updates with this Blog. Get Free email newsletter updates, Enter your Email here:

Don't forget to confirm your email subcription

 

View the original article here



Peliculas Online

0 komentar em “To Someone”

Posting Komentar

 

Kumpulan Puisi Cinta Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger