Warung Online

Sabtu, 14 April 2012

Kata Kata Mutiara Pilihan Terbaru 2012

Setelah berhasil menulis kata kata mutiara cinta, maka kini blog kata kata mutiara ini ingin menuangkan kembali berbagai rangkuman kata kata mutiara terbaru 2012 untuk anda.

kata kata mutiara berikut ini saya ambil dari berbagai sumber, yang saya rangkum tanpa merubah makna.

sesuatu yang tampak adalah masalah yang tidak akan pernah kekal. Mata, telinga dan bibir tidak bisa mengatakan lebih lama dari usia manusia.

Saya tambahan takut orang-orang yang melatih tendangan sikap buah seribu kali, daripada orang yang berlatih satu tendangan bergerak seribu kali.

orang pintar bukan orang yang mempelajari langit untuk mendesak ijazah, tetapi orang yang berusaha sekuat tenaga untuk dapat mempekerjakan orang-orang yang menganggap ilmu ke langit untuk mendesak ijazah.

tuhan benar-benar menurunkan keajaiban dan mukjizat sepanjang waktu bagi kita yang perlu berpikir dan mencoba, yaitu “kesempatan”.

wanita dewasa adalah bukan yang menginginkan untuk terlihat cantik untuk siapa pun, namun ia yang menginginkan untuk terlihat cantik bagi orang yang dicintainya.

percayalah, pada saat ini lebih menakjubkan daripada kemarin setelah kita mulai dengan doa dan senyuman.

Dunia mungkin sebuah komedi bagi mereka yang melakukannya, atau tragedi bagi mereka yang merasakannya.

Senyum dapat terjadi dengan kecepatan kilat, namun kenangan dapat berlangsung seumur hidup. tersenyum

Kata Kata Mutiara Terbaru 2012 Kata Mutiara

Teguran dan kritik seperti obat. Awalnya pahit, namun efeknya sangat terasa ketika sudah diminum.

Ujian dari kehidupan itu tidak terlalu sulit daripada ujian anak sekolah dasar, karena kita tidak ada yang melarang untuk bertanya kepada teman, menyontek atau meniru, atau pun minta tolong orang. Jadi, kenapa harus takut untuk menghadapi ujian dalam kehidupan

Persaingan itu ibarat olahraga. Sangat melelahkan, padahal sebenarnya hasilnya menyehatkan.

Keindahan hidup tidak disebabkan seberapa banyaknya orang yang mengenal kita, tetapi seberapa banyak orang yang senang karena kita.

Lakukanlah sekarang yang terbaik, karena sesungguhnya waktu sangat cepat terlewatkan. Jangan membuat kita menyesal saat waktu sudah tidak lagi berteman dengan kita.

Di balik kebencian orang terhadap kita, sebenarnya ada kekaguman bagi mereka yang tampaknya tidak mampu atau memiliki dalam diri kita.

Mulailah belajar dari kesalahan orang lain. karena Anda tidak akan pernah memiliki cukup waktu dan dana untuk menyelesaikan semua kesalahan itu sendiri.

Pengalaman bukanlah apa yang terjadi pada kita, tapi apa yang kita lakukan atas apa yang sudah terjadi.

Semoga kumpulan kata kata mutiara di atas bisa menjadi inspirasi bagi kehidupan anda. Bila ada yang ingin menambahkan koleksi kata kata mutiara, silahkan langsung tambahkan melalui kotak komentar untuk dibaca ribuan orang.

$where = 0;

View the original article here



Peliculas Online

0 komentar em “Kata Kata Mutiara Pilihan Terbaru 2012”

Posting Komentar

 

Kumpulan Puisi Cinta Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger