Warung Online

Senin, 09 April 2012

Tali Cinta

Rangkai katamu tak masuk ke pikiranku
Dan aku pun tak pernah melayang mendengar cacianmu yang indah
Aku berpikir, surgamu bukan disini
Salahkah?

Duniamu bukan untukku semata
Rayuan maut buatku kesal tak bertepi
Itu darimu
Dan aku?
Tak ada yang aku berikan untukmu

Kau bilang tali
Ku buat pertanyaan
Apa kau akan mencari tali?
Ya, seutas tali yang kokoh akan mengikat kita

Bukan kesalahan bukan?
Demi apapun tali akan tetap mengikat kita
Begitu kokohnya niatmu untukku

Seperti tali itu
Memang sederhana
Akan sempurna kelak
Bertahankah engkau?

Lalu untuk apa?
Ini bukan surgamu
Cinta bukanlah aku
Ingat! Tali!
Untuk kau dan aku

Aku tak peduli
Karena yang lain lebih butuh
Sudahlah, serahkan tali itu untuknya
Aku tak pantas

Tali ini tetap untukmu
Tak akan kuserahkan pada siapapun
Camkan!

By : Ika Nurcahyani

Puisi Amarah, Puisi Kehilangan Share This ArticleShare on FacebookTweet on TwitterStumble This ArticleDigg this ArticleBookmark on DeliciousSign up Free Email NewsletterStay Updates with this Blog. Get Free email newsletter updates, Enter your Email here:

Don't forget to confirm your email subcription

 

View the original article here



Peliculas Online

0 komentar em “Tali Cinta”

Posting Komentar

 

Kumpulan Puisi Cinta Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger